Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Senin, 30 September 2024

DIMSUM SECENG SOESILO ADAKAN KOPDAR MITRA, DESLIYANI NATALIA JADI PEMBICARA PELATIHAN EDUKASI KONTEN


Dimsum Seceng Soesilo Supplier Dimsum Murah di Lampung adakan KOPDAR Mitra dan Makloon pada hari Minggu, 29 September 2024 bertempat di VIP Room Rumah Makan Sambel Alu Susilo Bandar Lampung.

Dalam kegiatan kopdar ini juga, diisi dengan pelatihan edukasi konten yang dimentori oleh Desliyani Natalia.

Erfin Fajri dan Yeyen selaku pemilik bisnis Dimsum Soesilo mengucapkan terimakasih kepada para mitra dan makloon yang berkenan hadir dan selalu bekerjasama hingga hari ini. Erfin berharap semoga dengan diadakannya kopdar mitra dan makloon ini bisa menjalin silaturahmi antar mitra dan maklon, juga semakin solid, dan sekaligus mengupgrade untuk perkembangan bisnisnya masing-masing.

Seperti yang diketahui, Dimsum Seceng Soesilo adalah Supplier Dimsum Murah di Lampung yang sudah berdiri lebih dari Lima Tahun, dan sudah memiliki Ratusan Karyawan Produksi, juga 50 lebih mitra dan makloon yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dimsum Seceng Soesilo selain menyajikan rasa yang enak, harga yang terjangkau RP.1.000 dan varian dimsum yang begitu banyak. Terdapat juga varian dimsum cake, dimsum frozen, pentol frozen, dll.

Dan mereka selalu membuka peluang untuk para UMKM yang ingin menjadi reseller dan menjadi makloon.

Pada kopdar tersebut Desliyani Natalia memberikan edukasi konten kepada para mitra dan makloon, mulai dari tips dan trik mengelola media sosial yang baik sampai praktik langsung membuat konten dengan mudah.

Pelatihan yang dilakukan sejak pagi hingga sore hari itu diikuti dengan antusias oleh mitra dan makloon yang hadir.


Desliyani berharap setelah dilaksanakan pelatihan kali ini, bisa bermanfaat untuk menunjang sosial media para mitra dan makloon dan semakin giat mempromosikan bisnisnya lewat konten-konten yang dibuat.

Ummu hamzah salah satu peserta yang hadir turut memberikan testimoninya “Alhamdulillah hari ini mendapat ilmu baru yang bermanfaat dari Mbak Desliyani, penyampaian mudah difahami dan langsung praktek jadi bisa diulang sendiri di rumah. insyaAllah, tinggal power buat konsisten latihan dan buat kontennya yang harus di push terus. Terima kasih sudah memfasilitasi kami Mbk Yeyen dan Mas Erfin Semoga Allah mudahkan kita semua naikkan omset berkali-kali lipat. Aamiin ya Allah ya Rozaq Ya Fattah” ujarnya.


Tidak ada komentar: