MENU LEZAT

Senin, 30 September 2024

DESLIYANI NATALIA BERIKAN MOTIVASI TENTANG KEPENULISAN KEPADA PARA PENERIMA BEASISWA LAZDAI PEDULI LAMPUNG


Bandar Lampung, Minggu (29/9/2024) Desliyani Natalia memberikan motivasi tentang dunia kepenulisan kepada para penerima beasiswa Lazdai Peduli Lampung di kantor Lazdai.

Dengan durasi kurang lebih 2 jam, Desliyani memberikan materi, berbagi pengalaman, hingga motivasi kepada adik-adik penerima beasiswa program Lazdai Peduli Lampung.

Desliyani menceritakan awal mula dirinya terjun ke dunia kepenulisan, dan jatuh cinta dengan profesi penulis. Beliau juga menceritakan kisah perjalanannya awal mula karya tulisnya diterbitkan di sebuah Majalah Khalifah Jakarta sampai hingga hari ini yang telah dikenal sebagai seorang Penulis, Blogger dan Konten Kreator.

Adik-adik penerima beasiswa sangat antusias mendapatkan sharing dan motivasi yang diberikan oleh Desliyani.

Adik-adik penerima beasiswa ini terdiri dari jenjang sekolah SMP, SMA, hingga Perguruan Tinggi dari berbagai kampus di Lampung. Berjumlah sekitar 50 orang yang menerima beasiswa Lazdai Peduli Lampung.

Pada sesi materi akhir, Desliyani memberikan tantangan untuk peserta untuk menuliskan hal yang unik yang terjadi pada diri masing-masing sejak pagi hingga sore hari. Dengan durasi waktu selama 10 menit.

Setelah 10 menit 5 orang perwakilan membacakan hasil karya tulisannya.


Desliyani sangat senang bisa diberikan kesempatan oleh Lazdai Peduli untuk berbagi dan memberikan motivasi kepada adik-adik penerima beasiswa, dan sangat senang dengan antusiasnya yang begitu hangat dan semangat. Desliyani berharap setelah hari ini, adik-adik penerima beasiswa dari Lazdai Peduli bisa semakin semangat lagi dalam menghasilkan karya-karya terbaiknya, karena ada banyak adik-adik yang sangat berpotensi.

Kegiatan diakhiri dengan memberikan doorprize untuk 2 karya tulis yang terbaik. Dan dilanjutkan dengan informasi dan arahan sebagai penerima beasiswa Lazdai.

Gusti Maulida Putri penanggung jawab program ini mengatakan, tujuan diadakannya sharing seassion tentang kepenulisan ini berharap adik-adik penerima beasiswa bisa mengirimkan hasil karya tulisannya setiap bulan 1 orang 1 karya yang nanti akan diterbitkan di portal halaman web Lazdai Peduli Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar