MENU LEZAT

Senin, 05 Agustus 2024

DARI GEN-Z SAMPAI LANSIA BERBONDONG BONDONG BELAJAR MEMBUAT KONTEN VIDEO BERSAMA DESMEDIA BENTUKAN DESLIYANI NATALIA


Bandar Lampung, Minggu, 4/8/2024. Desmedia kembali membuka kelas besar pembuatan konten video untuk pemula yang berlokasi di VIP Room RM Sambel Alu Susilo Teluk Betung.

Kelas Membuat Konten Video Pemula yang di Helat oleh Desmedia ini banyak diminati dari berbagai macam kalangan, mulai dari GenZ, Millenial, Emak-Emak bahkan seorang Lansia.

Desmedia yang dibentuk oleh Desliyani Natalia seorang blogger dan konten kreator Lampung ini adalah sebuah wadah pembelajaran untuk para pemula yang ingin belajar membuat konten dan melek sosial media.

Desmedia dicetuskan oleh Desliyani Natalia pada akhir November 2023 lalu.

Hingga hari ini sudah hampir 100 peserta yang antusias ikut belajar bersama Desmedia baik secara privat mandiri maupun kelas besar.

Beragam latar belakang dari anak muda (GenZ & Millenial), emak-emak, nenek-nenek dan kakek-kakek yang sudah memasuki usia lansia banyak yang tertarik untuk belajar bersama Desmedia.

Dan berbagai latar belakang profesi dari seorang ibu rumah tangga, bisnis owner, admin media sosial, maupun penggiat UMKM juga berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk belajar lewat Desmedia.

Berbagai macam testimoni dari para peserta yang mengikuti pelatihan yang dilaksanakan oleh Desmedia membuat Desliyani Natalia semakin bersemangat untuk membagikan ilmu dan pengalaman yang selama ini dia tekuni dan jalankan.

"Ada kepuasan tersendiri setelah peserta mengikuti pelatihan dan belajar lalu bisa membuat konten serta konten tersebut di upload di sosial media masing-masing rasanya seneng dan bangga" ujar Desliyani Natalia.

Dalam proses pembelajaran Desliyani memberikan langsung ilmu dan pengalaman yang telah beliau dapatkan.

Diawali dengan materi pengantar tentang betapa pentingnya membuat sebuah konten dan cara pengelolaan media sosial dan dilanjutkan dengan praktik secara langsung oleh para peserta dan dibimbing oleh Desliyani mulai dari tahapan nol dari yang sama sekali tidak bisa hingga ke proses pengeditan video seperti video seorang profesional yang layak untuk disebarluaskan.

Metode pembelajaran yang interaktif dan santai namun memberikan dampak dan hasil yang bisa didapatkan secara langsung.

Pembelajaran biasanya dilakukan mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 16.00 wib.

Setelah melakukan pelatihan masing-masing peserta mendapatkan sertifikat elektronik sebagai tanda keikutsertaannya dalam pelatihan yang dilaksanakan oleh Desmedia.

Abdul Hamid seorang kakek yang tinggal di Perum BKP Kemiling Bandar Lampung seorang praktisi pengobat air zaman Al Kasaw yang memperkenalkan teknik penyembuhan alternatif tanpa obat tanpa alat dan tanpa operasi. Merasa senang bisa mengikuti kelas pembuatan konten video yang dilaksanakan oleh Desmedia semoga setelah belajar ini bisa lebih baik lagi dalam membuat konten dan lebih produktif agar bisa mensyiarkan lebih luas lagi ke masyarakat.

Karena pengobatan alternatif seperti ini jika tidak disosialisasikan melalui konten-konten maka masyarakat tidak kenal sehingga masyarakat hanya mengandalkan pengobatan yang menggunakan obat obatan kimia sampai harus di operasi. Ujarnya

Untuk mengikuti kelas mandiri Desliyani Natalia membandrol infaq belajar RP. 100.000 (seratus ribu rupiah) dengan benefit materi diberikan secara online, pertemuan pembelajaran 1x langsung praktik dari pukul 10.00 sampai dengan maksimal waktu asar 15.30 selesai, peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat setelah pembelajaran juga bimbingan dan konsultasi gratis.

Sedangkan untuk kelas mini kapasitas hanya 15 peserta dibandrol dengan infaq belajar RP. 135.000 (seratus tiga puluh lima ribu rupiah), sedikit di naikkan dari private mandiri karena include dengan konsumsi berupa snack dan makan siang.

Dengan tigline #SahabatDigitalAnda Desliyani Natalia berharap Desmedia menjadi sahabat untuk teman-teman yang masih kesulitan dalam membuat konten dan pengelolaan media sosialnya.

Dalam waktu dekat Desmedia kembali membuat kelas mini di hari Minggu tanggal 11 Agustus 2024.

Untuk informasi kelas dan program terdekat Desmedia bisa dilihat di kanal Instagram dengan username @desmedia.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar