Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Rabu, 17 Januari 2024

DESMEDIA CETUSAN DESLIYANI NATALIA MENJADI WADAH UNTUK PEMULA MELEK MEDIA SOSIAL


Desliyani Natalia seorang blogger dan konten kreator mencetuskan sebuah wadah pembelajaran yang bernama Desmedia.

Desmedia hadir bertujuan untuk membantu pemula yang ingin melek dalam menggunakan media sosial.

Desmedia juga memberikan fasilitas untuk pemula yang ingin belajar membuat konten video dari nol sampai siap layak untuk disebarluaskan.

Berupa program private kelas baik secara mandiri guru datang ke rumah ataupun kelas mini yang bisa dihadiri 10 sampai 15 orang.

Desmedia yang dicetuskan oleh Desliyani Natalia itu di launching pada akhir November 2023 lalu dan hingga hari ini sudah puluhan peserta yang antusias untuk ikut belajar bersama Desmedia.

Beragam latar belakang dari anak muda hingga ibu-ibu dan nenek yang sudah memasuki usia lansia banyak yang tertarik untuk belajar bersama Desmedia.

Bahkan dari seorang ibu rumah tangga, bisnis owner, maupun penggiat UMKM juga berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk belajar lewat Desmedia.

Desliyani Natalia membuat Desmedia ini berawal dari banyaknya permintaan rekan-rekan yang ingin bisa membuat konten video dan belajar bersamanya.

"Sebenarnya keinginan membuka kelas memang sudah ada sejak tahun lalu namun baru tahun ini memberanikan diri, karena sudah banyaknya permintaan dari teman-teman yang ingin belajar juga" ujar Desliyani Natalia


Desliyani Natalia berharap dengan adanya Desmedia ini bisa membantu pemula yang ingin menjadi seorang konten kreator maupun pelaku bisnis yang ingin membuat konten untuk video promosi usahanya.

"Pokoknya target dari kelas ini semua yang belajar harus bisa saat proses praktik nya, dan sangat senang melihat jika berguna diaplikasikan untuk membuat konten setiap harinya"

"Saya juga merasakan apa yang mereka rasakan, dulu saat saya ingin sekali belajar mencari pelatihan kesana kesini, bahkan meminta salah satu tokoh untuk membuka kelas namun diabaikan begitu saja. Jadi saya ingin teman-teman tidak merasakan apa yang dulu saya rasakan, insya Allah barangkali ini menjadi salah satu wasilah amal jariyah saya juga dengan mewakafkan diri membantu teman-teman yang mau belajar dan memberikan semua ilmu, pengetahuan, pengalaman, dan study di lapangan yang selama ini dikerjakan" ujarnya

Untuk mengikuti kelas mandiri Desliyani Natalia membandrol infaq belajar RP. 100.000 (seratus ribu rupiah) dengan benefit materi diberikan secara online, pertemuan pembelajaran 1x langsung praktik dari pukul 10.00 sampai dengan maksimal waktu asar 15.30 selesai, peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat setelah pembelajaran juga bimbingan dan konsultasi gratis.

Sedangkan untuk kelas mini kapasitas hanya 10-15 peserta dibandrol dengan infaq belajar RP. 135.000 (seratus tiga puluh lima ribu rupiah), sedikit di naikkan dari private mandiri karena include dengan konsumsi berupa snack dan makan siang.

Dengan tigline #SahabatDigitalAnda Desliyani Natalia berharap Desmedia menjadi sahabat untuk teman-teman yang masih kesulitan dalam membuat konten dan pengelolaan media sosialnya.

Untuk informasi kelas dan program terdekat Desmedia juga bisa dilihat di kanal Instagram dengan username @desmedia.id

Tidak ada komentar: